oleh

Asissten II, Optimis PAD SKPD Sektor Pembangunan dan Perekonomian Bakal Meningkat

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sumbawa Barat
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. Amri Rahman M.Si

Sumbawa Barat, Kabar Sumbawa – Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) sektor Ekonomi dan Pembangunan Lingkup Pemkab Sumbawa Barat, memang relatif belum banyak. Namun, setelah ditantang untuk lebih kreatif dan inovatif, nampaknya tahun ini bakal meningkat.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. Amri Rahman M.Si, kepada KabarSumbawa.com, Rabu (15/3) mengaku optimis PAD SKPD dari SKPD Sektor Pembangunan dan Ekonomi tersebut bakal meningkat.

“Mereka (SKPD-SKPD Sektor Pembangunan dan Perekonomian) punya keyakinan bisa meningkatkan PAD nya masing setelah ditunjukkan dan paham dengan potensi-potensi yang bisa mereka kelola” Tegas H. Amri.

Baca juga:  Peringati Hari Ibu Ke-88 GOW Tanam Pohon Dan Gotong Royong Di Pantai Goa

Tugasnya sekarang, lanjutnya, mereka harus merealisasikan potensi-potensi tersebut. Karena ia meminta laporan tertulis dari masing-masing SKPD itu, misalnya potensi dan realisasinya dalam beberapa bulan ke depan sudah sampai berapa.

“Saya meminta laporan secara tertulis supaya ada dasar berapa pasti meningkatnya. Kalau pertanyaannya bisa meningkat, memang masih bisa kalau diintensifkan maupun diekstensifkan pendapatan itu.” Pungkasnya. (KS/YUD)

News Feed