oleh

Puluhan Botol Miras Oplosan Beserta Pemilik Diamankan Sat Pol PP Dalam Opgab

Miras Oplosan yang Diamankan Sat Pol PP
Miras Oplosan yang Diamankan Sat Pol PP

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Operasi Gabungan yang dilakukan Dinas Sat Pol PP pada Senin (13/3/17), berhasil mengamankan puluhan Botol minuman oplosan yang telah dikemas dalam botol dengan berbagai ukuran.

Kepala Dinas Sat Pol PP melalui Kabid Trantibum Mas Desire Jadi S.Sos yang dikonfirmasi terkait operasi tersebut menjelaskan, operasi yang melibat TNI, Polri BPOM dan beberapa Dinas terkait tersebut.

Dilaksanakan dibeberapa lokasi yang kerap dijadikan lokasi transaksi dan peredaran miras oplosan,  seperti dilokasi jalan baru Kelurahan Uma Sima dan di jalan Mawar Kelurahan Bugis Sumbawa besar.

Sementara untuk jenis Mirasnya sendiri  terdiri dari jenis Arak sebanyak 80 botol dan 2 jirigen ukuran 5 liter dilokasi jalan baru, sedangkan untuk jenis Ciu sebayak  16 botol ukurang botol bir dilokasi jalan baru.

Baca juga:  Rumah Ketua Timses Husni-Mo Dilempar Orang Tak Dikenal

Lanjut Desire Jadi, selain barang bukti, pemiliknya juga ikut diamankan untu dimintai keterangannya guna proses selanjutnya. sesuai dengan perda No 7 Tahun 2015 pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol. (KS/JHS)

News Feed