oleh

​Alumni SMAN 2 Sumbawa Gelar Reuni Amal

Reuni sma 2Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Acara Reuni yang digagas alumni SMA Negeri 2 Sumbawa lintas generasi angkatan 1995-2015 (Temas 05) dan kegitan tersebut rencananya akan dipusatkan di SMAN 2 Sumbawa pada Sabtu (25/2/17).

Adapun tema yang diangkat dalam acara Reuni tersebut yakni Reuni Amal Teman Seperjuangan. Sedangkan undangan yang telah disebarkan kurang lebih ratusan undangan, dan dipastikan 90 persen akan hadir dalam acara tersebut.

Ketua panitia Kegiatan tersebut, Fadhil Adhim yang dikonfirmasi Jumat (24/2/17) menjelaskan, sementara persiapan pihak panitian sejauh ini sudah maksimal,

Hal tersebut juga berkat kerjasama yang baik dari beberapa sponsor Antara lain, Telkomsel, Alfamart, Hotel 99, SKYSEE, air minum Semongkat, galaxy tenda, langsung enak bakery, Rasesa FM dan Grsia.

Baca juga:  Pergaulan Bebas: Penyebab, Akibat & Cara Mengatasinya

Kegiatan tersebut Selan dihadiri para alumni, juga mengundang para guru serta beberapa kepala sekolah yang pernah memimpin SMA Negeri 2 Sumbawa.

Selain kegiatan temu kangen, adapun kegiatan sosial lainnya seperti, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis serta pemberian bantuan kepada panti asuhan. Untuk kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat umum dan para alumni.

Dalam hal ini ia berharap, dengan adanya reuni ini bisa mempererat silaturrahim sesama almamater dari berbagai generasi. Selain itu juga diharapkan bisa membawa dampak positif lainnya. Termasuk saling tukar informasi(JHS)

News Feed