oleh

Kak Seto Hibur Anak-anak Korban Banjir Sumbawa

Seto Mulyadi ( Kak Seto ) bersama Lemabaga Peduli Anak Provinsi NTB (LPA) bekerja sama dengan Kementrian Sosial Republik Indonesia mengunjungi anak-anak korban bencana banjir bandang di Kabupaten Sumbawa

SUMBAWA BESAR, KABAR SUMBAWA – Seto Mulyadi, pengiat anak yang akrab dengan sebutan kak Seto bersama Lemabaga Peduli Anak Provinsi NTB (LPA) bekerja sama dengan Kementrian Sosial Republik Indonesia mengunjungi anak-anak korban bencana banjir bandang di Kabupaten Sumbawa.  Rabu 15/02/2017

Ratusan anak korban bencana banir hadir bersama orang tuanya, mereka menunggu kedatangan kak Seto untuk memberikan hiburan dan edukasi serta menumbuhkan kepercaan diri pada anak pasca ditimpah bencana.

iklan kampanye

Anak-anak diajak bernyayi dan bermain sehingga merekapun tertawa lepas. Kak Seto juga menunjukan pertunjukan sulap, tidak lupa juga diselipkan kalimat-kalimat medidik. Kak seto juga berharap dengan kegiatan ini anak-anak yang terkena bencana banjir bandang Sumbawa agar tetap tegar, ceria, tidak larut dalam kesedihan dan bisa mulai bersekolah kembali.

Baca juga:  Operasi TMC Di Kalteng, Hujan Mengguyur Palangkaraya

“Kegiatan ini bertujuan untuk memulihkan jiwa anak-anak dan di bangkitkan semngatnya kembali, agar anak-anak tetap ceria, bisa mulai besekola lagi” ujar Kak Seto.

Pada kesempatan ini juga Kak Seto mengajak pemerintah agar tetap memperhatikan anak-anak yang terkena dampak bencana tersebut dan jangan sampai dilupakan karena anak-anak ini sangat rentan, sangat sensitive dan mudah terguncang jiwanya.

“ Saya berharap kepada pemerintah agar anak-anak yang terkena dampak banjir agar tetap diperhatikan jangan sampai terlupakan karena anak-anak ini sangan rentan, sangan sensitive dan sangat mudah terguncang jiwanya”, ajak Kak Seto. (ks/aly).

iklan debat

Komentar

News Feed