oleh

Nurdin Raba Kader Terbaik Yang Dimiliki PPP

Ketua DPW PPP NTB, Dra. Hj. Wartiah
Dra. Hj. Wartiah
Ketua DPW PPP NTB

MATARAM, Kabar Sumbawa-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memutuskan Nurdin Rangga Barani untuk maju sebagai calon tunggal dalam pilgub 2018 mendatang, sebagai calon Wagub.

Ketua DPW PPP, Hj. Wartiah menegaskan, pertimbangan PPP memilih Nurdin sebagai cawagub telah diputuskan melalui rapat dan musyawarah di internal partai. Selain itu dari hasil fit and proper test yang dilakukan, figur Nurdin paling unggul dibanding kader PPP lainnya.

Dikatakan Wartiah, sosok seorang Nurdin telah teruji kemampuannya dalam membesarkan partai, terbukti dengan keberhasilannya menjadi unsur pimpinan di DPRD Sumbawa selama dua periode, juga perolehan suara PPP yang terus mengalami peningkatan.

Baca juga:  Terkait Pernyataan Ahok, Lima Organisasi Islam NTB Bersikap

Nurdin, kata Wartiah merupakan sosok muda yang cerdas dan memiliki kemampuan dalam hal memimpin. Sehingga sangat tepat jika PPP mencalonkan Nurdin untuk Pilgub 2018 sebagai cawagub.

Ditambahkan, saat ini PPP sedang menggalang dukungan dari partai-partai lain, sebab untuk menggolkan rencana ini harus ada dukungan dari partai lain.

“Kami sudah membangun komunikasi dengan partai lain, namun sejauh ini belum mengerucut,” ujar Wartiah. (KS/yds)

News Feed