oleh

Tertimpa Pohon, Pengendara Motor Tewas

SAPI'IN tewas tertimpa phon di jalan brawijawa kota mataram
SAPI’IN, laki-laki (39) warga RT IV Lingkungan Bertais Kelurahan Bertais Kecamatan Sandubaya Kota Mataram meninggal dunia karena tertimpa pohon di jln.brawijaya

MATARAM, Kabar Sumbawa–Angin kencang yang terjadi hari Selasa (7/2) sekitar pukul 11.30 Wita telah menumbangkan pohon besar jenis cemara di Jln.Brawijaya, tepatnya di depan SDN Internasional Cakranegara. Robohnya pohon tersebut menimpa pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas di jalan tersebut. Akibatnya SAPI’IN, laki-laki (39) warga RT IV Lingkungan Bertais Kelurahan Bertais Kecamatan Sandubaya Kota Mataram meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi mata, Abdul Azis Wirahadi Kusuma (37) yang merupakan security Trakindo Cat bahwa saat itu dirinya tengah melaksanakan piket sebagai Security di kantor Trakindo.

Saat itu, kata Azis menjelaskan, ia mendengar suara pohon patah, pada saat yang bersamaan korban melintas di TKP dan menimpa korban. Akibatnya bagian tengkuk dan punggung korban mengalami, pinggang dan paha mengalami patah, sehingga korban meninggal dunia di TKP.

Baca juga:  Tradisi Halal-Bihalal Perlu Dilestarikan Dan Dibudayakan

Korban segera dievakuasi oleh gabungan piket fungsi Polsek Cakranegara dan di back up oleh Sat Sabhara Polres Mataran, Babinsa Cakranegara dibantu masyarakat sekitar menggunakan alat Fork Clip/alat berat milik trakindo Cat. Korban telah dievakuasi kerumah sakit Bhayangkara oleh Sat Sabhara Polres Mataram. Kasus ini juga sudah di tangani oleh pihak kepolisian Polres Mataram. (KS/yds)

iklan bkbpp

News Feed