oleh

Korban Terseret Arus Sungai Brang Rea, Akhirnya Ditemukan

Sumbawa Barat, Kabar Sumbawa – Suharli, (25) korban terseret arus sungai brang rea, akhirnya telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Jum’at (3/2) siang tadi, setelah tim gabungan bersama masyarakat melakukan pencarian sehari semalam sejak korban dilaporkan terseret, Kamis (2/2) kemarin.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbawa Barat, Drs. H. Hamzah, yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan hal tersebut, Jum’at (3/2).

iklan kampanye

Ia mengatakan, korban ditemukan oleh dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian jasad korban di bawa ke rumah majikannya, H. Mustar di Desa Tepas Sepakat, Kecamatan Brang Rea, Sumbawa Barat, tempat ia bekerja sebagai buruh pengangkut kayu.

Baca juga:  Dimulai, SKD Hari Pertama Berjalan Lancar

“Jenazah korban sekarang telah dibawa ke kampung halamannya di desa Buer, Sumbawa” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Pria asal Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa itu dinyatakan hanyut pada pukul 15.00 (Kamis) kemarin, setelah terseret arus di sungai Desa Bangkat Monteh dekat dengan terowongan Bendungan Bintang Bano. 

Dimana, saat itu korban bersama rekannya, Musa (25) hendak menyebrangi sungai di sekitar bendungan bintang Bano. Korban sempat naik diatas punggung rekannya menyebrang dengan cara berenang. Namun karena korban terlepas dari punggung rekannya,  akhirnya suharli hanyut. Sedangkan rekannya berhasil selamat.(KS04)

iklan debat