oleh

Toko Perabot Agung Di Bobol Maling

kapolres terkait Toko Perabot Agung
Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad, SIK

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Toko Perabot Agung Mart yang berlokasi di Jalan Garuda Sumbawa, dibobol maling, Senin (23/01/2017) kemarin. Dalam aksinya, pelaku berhasil mengambil uang tunai Rp 30 juta, dua buah senter, laptop dan reciever CCTV. Total kerugian yang dialami mencapai Rp 43,8 juta.

Kasus pencurian ini bermula ketika karyawan toko tersebut melihat toko dalam kondisi berantakan. Setelah dicek, ternyata uang tunai dan beberapa barang di dalam toko, raib.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad, SIK menceritakan kepada kabarsumbawa.com mengenai  hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihaknya, bahawa pencuri masuk ke toko dengan cara membobol tembok belakang. Kebetulan tembok tersebut langsung berbatasan dengan areal persawahan. Untuk menyelidiki kasus ini, salah satunya melihat rekaman CCTV. Namun pelaku juga mengambil receiver CCTV. Meski demikian penyelidikan terus dilakukan dengan menghimpun informasi di lapangan. Pihaknya juga telah memerikasa bebarapa saksi mengenai kasus pencurian tersebut guna melengkapi data-data agar kasus ini segera terungkap. 23/01/2017.

”kita sudah memerikasa beberapa orang saksi dalam kasus ini” terangnya.

Menurut Kapolres bahawa pecurian tersebut dilakukan oleh oknum yang mengetahui seluk beluk toko tersebut, namun pihaknya tidak bisa menuduh siapapun .

“Kita tidak bisa menuduh siapapun dalam hal ini, namun menurut kami pencurian ini dilakukan oleh pihak-pahak yang memang mengetahui seluk beluk toko tersebut”, tambahnya. (aly)

iklan