by

​Alumni SMA Negeri 2 Akan Gelar Reuni Akbar Lintas Generasi

​Alumni SMA Negeri 2 Akan Gelar Reuni Akbar Lintas Generasi

Sumbawa Besar-Kabar Sumbawa –Rencana Reuni akbar lintas generasi yang akan digelar pada 25 Februari 2017 mendatang tersebut diinisiasi oleh alumni SMAN 2 sumbawa angkatan 2005. Para alumni SMA Negeri 2 Sumbawa yang akan diundang tersebut mulai dari angkatan 1995 hingga 2015 direncanakan bertemu dalam sebuah kegiatan amal.

Adapun berbagai persiapan terus dilakukan sejak beberapa bulan terakhir untuk menyukseskan kegiatan yang rencana digelar 25 Februari 2017 mendatang. Salah satunya adalah menggelar pertemuan dengan perwakilan alumni dari masing-masing angkatan Rabu malam (17/1/17) kemarin. Pertemuannya yang dipusatkan di rumah Andi Rusni, SE sebagai salah satu motor untuk alumni angkatan 1998 membahas banyak hal. Selain mengevaluasi berbagai persiapan yang telah dilakukan pihak panitia, juga sebagai ajang sharing ide dan gagasan dari para alumni untuk suksesnya acara.

Ketua panitia kegiatan, Fadhil dalam laporan pembukanya memaparkan rencana kegiatan yang akan digelar. Rencanya kegiatan akan berlangsung sehari penuh yang dipusatkan di dua lokasi. Untuk acara pagi hingga siang hari akan dipusatkan di SMA Negeri 2 Sumbawa. Rencana kegiatannya antaralain donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Selain akan diikuti oleh para alumni, kegiatannya juga dibuka untuk umum. Meskipun jumlah peserta khusus pemeriksaan kesehatan gratis akan dibatasi. Acara akan berlanjut dari sore hingga malam hari yang rencana akan dipusatkan di taman Kerato Kecamatan Unter Iwis.

Baca juga:  Gerak Cepat, Koramil Moyo Hulu Bantu Warga Terkena Musibah

Sementara Rencana rangkaian kegiatannya, selain acara seremoni dan temu kangan, pihak panitia juga telah mempersiapkan beberapa kegiatan lain. Termasuk penyerahan bantuan kepada pihak sekolah yang dianggap sangat berjasa sehingga para alumni SMAN 2 Sumbawa kini meraih sukses. Ada juga bantuan untuk anak yatim dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya. Untuk menyukseskan acara, pihak panitia menyepakati setiap alumni untuk menyumbang minimal Rp 150 ribu. Dari dana tersebut setiap alumni akan diberikan T-shirt dan sticker. Sisanya akan disisihkan untuk bantuan amal. Untuk setiap alumni yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke secretariat panitia di Jln. Garuda No. 79A Kelurahan Lempeh Kabupaten Sumbawa. Untuk yang berada di luar kota bisa mendaftar dan mentarnsfer dana pendaftaran ke nomor rekening  0195138173 BNI Cab. Sumbawa atas nama Linda Purnamawati. Pendaftaran telah dimulai sejak 12 Desember2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang.(JHS)