by

Asyik Pacaran, Sepasang ABG Digerebek Pol PP

sepasang ABG Digrebek Pol PP
kedua ABG berinisial Ci asal Desa Olat Rawa dan Ro asal PPN Bukit Indah yang di amankan Pol PP

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Menindaklanjuti laporan masyarakat tentang adanya pasangan muda mudi yang sering perpacaran berduaan didalam kamar disalah satu Kos yang berlokasi di PPN Bukit Indah Kelurahan Seketeng, Selasa (17/1/17) Pol PP melalui Kabid Trantibum dan Tranmasy langsung terjun ke lokasi.

Setelah dilakukan pengerebekan di lokasi kos-kosan tersebut, petugas menemukan kedua ABG berinisial Ci asal Desa Olat Rawa dan Ro asal PPN Bukit Indah sedang asyik berpacaran, Keduanya tertangkap tangan Pol PP Kabupaten Sumbawa sedang didalam kamar dengan pintu tertutup, kedua ABG tersebut langsung di gelandang ke Dinas Pol PP untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca juga:  Ranting Patah Ganggu Arus Lalulintas, Satlantas Polres Sumbawa Lakukan Ini

Kepala Dinas Pol PP Masud yang dikonfirmasi terkait pengerebekan tersebut menjelaskan, operasi penyakit masyarakat dan penertiban lainnya merupakan operasi rutin yang dilakukan oleh Dinas Pol PP. dimana setiap hari akan tetap dilakukan pengawasan dan penertiban disetiap lokasi yang dianggap menganggu ketertiban umum salah satunya pasangan kumpul kebo yang berhasil kita amankan saat ini.

Lanjutnya, kedua muda mudi yang diamankan tersebut selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan pembinaan, dengan memanggil pihak keluarga keduanya untuk proses  selanjutnya agar tidak mengulangi perbuatan yang sama.” Apakah pihak keluaganya akan menikahkan mereka atau apa proses selanjutnya itu kita serahkan kepada keluarganya, yang jelas segala bentuk laporan yang menganggu ketertiban umum ditengah masyarakat akan kita tindaklanjuti.” Jelas Masud.(JHS)