oleh

Sial Menimpah SD!! Diamuk Massa, Kedapatan Bawa Narkoba Juga

edis tersangka narkoba
SD Alias Edis Tertangkap Bawa Shabu

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Ibarat kata pepatah sudah jatuh tertimpah tangga pula, itulah yang terjadi pada SD alias Edis (20).pemuda asal Desa tengah Kecamatan Utan Sumbawa Besar, SD yang sebelumnya diamuk massa akibat diduga mencuri senapan angin milik warga, kini ditambah lagi harus berurusan dengan hukum akibat ditemukan satu paket Narkoba jenis Sabu didalam saku celanannya saat dirinya diamankan di mapolsek Utan pada Minggu siang (1/1/17) lalu.

Kapolsek Utan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdul Sani yang dikonfirmasi via telpon Senin (2/1/17) mengatakan, kejadian tersebut bermula dariĀ  laporan warga bahwa ada seorang pemuda yang diamuk massa karena diduga mencuri senapan angin oleh masayarakat, mendapat laporan tersebut pihaknya langsung menuju lokasi dan mengamankan korban edis di Mapolsek Utan.

Baca juga:  Satres Narkoba Polres Sumbawa, Kembali Tangkap Pengedar Narkoba

Melihat gerak gerik yang mencurigakan petugas melakukan pemeriksaan, saat digeledah hasilnya mencengangkan petugas menemukan satu paket Sabu disaku celananya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasat Narkoba AKP. Muh. Fathoni mengatakan Edis sebenarnya bukan target operasi (TO) narkoba. Dia diamankan karena dicurigai mencuri senapan angin milik seorang warga. Namun dari hasil pengeledahan ditemukan satu paket Sabu-sabu seberat 0,8 gram dan hasil tes urine dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Barang haram tersebut dia peroleh dari rekannya, untuk sementara Untuk SD alias Edis dikategorikan sebagai pengguna narkoba sambil mendalami dan melakukan penyidikan untuk mengungkap asal barang haram yang ia dapat tersebut.Terang Fathoni.(KS/002),

ksbksb ksbksb