oleh

Lakalantas KM 33 Sumbawa –Bima: Dua Pengemudi Jupiter MX Meninggal Ditempat Tertabrak Bus

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Naas menimpah dua remaja asal Dusun Tabose Desa Mamak Kecamatan Lopok pada Jumat (23/12/16) Sekitar Pukul 16.00 Wita. Dua remaja tersebut atas nama Zainal Abidin (20 th) yang berboncengan dengan temannya Dandi Zulkarnaen (19 th) yang hendak pergi bermain Takraw ke kampung tetangga. Namun diperjalanan, persisnya di Kilometer 33 jalan raya Sumbawa- Bima, sepeda motor dengan jenis Yamaha MX dengan No.Pol.EA 3551 DC yang dikendarai oleh kedua korban berpapasan dengan sebuah Bus Tiga Putra jurusan Bima, sehingga kecelakaanpun tak bisa dihindari.

Dari informasi warga yang berada di TKP mengatakan, kedua korban yang berboncengan melaju dari arah Lape menuju Brang Kolong, dengan beriringan dengan tiga sepeda motor lainnya, namun ditengah perjalanan sepeda motor yang dikendarai kedua korban tiba-tiba berpapasan dengan Bus Tiga Putra dengan No.Pol EA 7381 X  jurusan Bima Dompu Sumbawa, dan diperkirakan saat berpapasan sepeda motor kedua korban tersebut jatuh dan langsung tertabrak oleh Bus tersebut.

Baca juga:  Kontraktor Pengadaan Ambulance RSUD Sumbawa Diperiksa

Atas kejadian tersebut kedua korban langsung meninggal ditempat. Petugas yang mendapat laporan segera menuju lokasi dan membawa korban ke Puskesmas Lape, sementara soper dan kornet Bus serta sepeda motor dan Bus telah diamankan di Mapolsek Lape sambil menunggu proses selanjutnya (KS/002)

iklan bkbpp

News Feed