by

Peringati Hari Ibu, Ratusan Ibu-Ibu Ikut Perlombaan Bola Joget

pesertaSumbawa Besar, Kabar Sumbawa — Peringatan Hari Ibu yang ke 88 tahun 2016 ini, diperingati dengan berbagai kegiatan, seperti,Bhakti sosial  Penanaman pohon dan gotong royong dipantai, pemberian bantuan sembako bagi masyarakat korban banjir serta mengelar berbagai perlombaan diantaranya Lomba Bola joget, perlombaan yang di ikuti oleh seluruh organisasi wanita yang dimulai dari tingkat desa, kecamatan hingga seluruh SKPD yang ada di

Novianti Rayes Mahmud Abdullah Ketua panitia penyelenggara kegiatan Lomba Pada Peringata Hari
Novianti Rayes Mahmud Abdullah
Ketua panitia

Kabupaten Sumbawa, Ketua panitia penyelenggara kegiatan Tersebut Novianti Rayes Mahmud Abdullah yang dikonfirmasi disela kegiatan Rabu (14/12/16) mengatakan. perlombaan bola joget yang di ikuti oleh seluruh organisasi wanita yang ada di kabupaten sumbawa, semata –mata dalam upaya menuntut kreatifitas bagi ibu-ibu dalam berinovasi serta berkreasi secara bersama-sama dalam sebuah kelompok.

Baca juga:  Tersesat Di Hutan, Kakek Mano Ditemukan dalam Keadaan Lemas

Lanjutnya, kegiatan hari ibu pada tahun ini, diharapkan dilaksanakan semeriah mungkin tentu dengan hal yang positif disamping tuntutan kedepan, agar kaum wanita lebih eksis dalam berkarya untuk bangsa dan negara, baik itu sebagai ibu, sebagai pejabat, masyarakat dan sebagainya.

Dijelaskannya, terkait dengan kegiatan Lomba Joget ini, adapun yang akan menjadi penilaian panitian diantaranya, kekompakan tim, keserasihan gerak dan penataan kostum dan lain sebagai. Dan rencananya kegiatan hari ibu pada tahun ini akan dilaksanakan selama satu minggu.(KS/002)