oleh

Komisi X: Ke Depan, PSSI Harus Bisa Jual Tiket Terpadu

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem Kresna Dewanata Phrosakh
Kresna Dewanata Phrosakh
Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem

Jakarta – Peminat laga final Piala AFF 2016 leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor membludak. Hal itu terlihat dari panjangnya antrean pembelian tiket laga final yang dijual di Jakarta, tepatnya di Garnisum 1, depan Stasiun Gambir.

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem Kresna Dewanata Phrosakh menilai mengularnya antrian pembelian tiket partai Final Piala AFF memperlihatkan animo yang begitu tinggi dari para warga yang ingin menonton Tim Nasional berlaga.

“Menurut saya membludaknya supporter untuk melihat Timnas bertanding murni adalah kebanggaan dan kerinduan akan prestasi timnas Indonesia,” ujarnya saat di temuai di lingkungan DPR RI, Senayan, Selasa (13/12).

Baca juga:  Dalam Waktu Dekat Tim Pansus LPJ Akan Turun Sidak Ke Wilayah Selatan

Menurut Legislator NasDem Dapil Jawa Timur V ini, animo yang begitu tinggi hingga terjadi isnden kecil berupa kericuhan memang masih menjadi sebuah masalah klasik di Indonesia. Menurutnya,  PSSI harus memperhatikan betul masalah ini.

“Bahwa animo yang luar biasa ini harus bisa dijawab kedepannya dengan pengelolaan penjualan tiket terpadu dan sistematik. Sehingga para suprorter bisa membeli di tiket-tiket yang sudah disediakan oleh para penjual ditiket box yang dipilih,” tandasnya.

Dewa menegaskan, dengan prestasi Timnas yang baik, dapat di pastikan supporter akan mendukung dengan segenap hati.

“Yang pasti ya segala fasilitas dan kenyamanan harus diperhatikan oleh penyelenggara pertandingan,” ucapnya.

ksbksb ksbksb