Anak SMA Disetubihi Tetangganya Hingga Hamil 5 Bulan

Date:

pemerkosaanSumbawa Besar,Kabar Sumbawa – Kaget bukan kepalang, itulah yang dirasakan BR (57) warga Desa Mapin Beru Kecamatan Alas Barat, melihat kondisi putrinya, NS. Yang kini masih duduk dibangku kelas 1 SMA. Pasalnya anaknya yang masih berumur 15 tahun dan masih duduk dibangku kelas 1 SMA ini, diketahui hamil 5 bulan dari hasil introgasi yang dilakukan kedua orang tuanya. Kenyataan itulah yang membuat BR selaku orang tua geram dan marah besar. Sehingga mengambil langkah hukum dengan mempolisikan lelaki yang menjadi penyebab NS berbadan dua.

Baca juga:  Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

BR yang resmi melaporkan kasus dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur ini ke Polsek Alas Barat pada Minggu (27/11/16) kemarin. Laporan itu tercatat dengan nomor LP/40/IX/2016/SPKT. Dalam laporannya, ungkap Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo, Senin (28/11/16), BR (Pelapor) meminta polisi untuk memproses SAF (25) secara hukum. BR keberatan karena pria yang merupakan tetangganya sendiri dan berprofesi sebagai sopir ini telah menghamili korban.

Baca juga:  Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Untuk diketahui, kejadian tersebut terjadi pada 16 Agustus 2016 lalu. Namun baru tercium belum lama ini, setelah kondisi korban mencurigakan dan dari hasil interogasi orang tuanya, dimana setelah didesak, korban berterus terang melakukan hubungan badan ini sebanyak satu kali. Dimana Korban juga menyebut identitas calon ayah dari jabang bayi yang dikandungnya. Dan untuk diketahui kasus tersebut tengah ditangani Polsek Alas Barat. (KS/002)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Sumabwa Besar, Kabarsumbawa.com - Kepolisian Resor Sumbawa melalui Sat...

Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tidak butuh waktu lama bagi...

Tim Gabungan Amankan Kayu Diduga Hasil Illegal Logging

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Operasi Gabungan (Opgab) TNI -...

Cegah Ilegal Logging, Tim Gabungan Amankan 32 Balok Kayu

Lunyuk, Kabarsumbawa.com - Tim Gabungan dari Polisi Kehutanan Plara...