oleh

Enam ABG Terjaring Usai Pesta Norkoba

abg-pesta-narkobaSumbawa,  Kabar Sumbawa—Enam orang remaja di bawah umur bernisial TJ, MER, CS, VS, KT dan BA digerebeg anggota Sat Samapta Polres Sumbawa, usai pesta narkoba jenis sabu di salah satu kamar homestay di Dusun Sering Ai Mata, Desa Kerato, Kecamatan Unter Iwes Rabu (23/11/2016) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kasat Res Narkoba Polres Sumbawa, Iptu. Muhammad Fatoni mengatakan penggrebekan berawal dari laporan masyarakat sekitar karena adanya keributan di dalam salah satu kamar di homestay tersebut.

iklan

Berdasarkan laporan tersebut pihaknya bersama Satuan Samapta langsung mendatangi TKP dan Alhasil, di sebuah kamar didapati enam ABG yang rata-rata masih berusia 16-17 tahun ,dan juga ditemukan dua klip bekas sabu yang sudah digunakan, dua korek api, satu buah bong dan lima unit handphone, Terangnya.

Baca juga:  Tangkap DPO Narkoba, Polisi Sita Uang 66 Juta Rupiah

Dari enam remaja diamankan, empat diantaranya dinyatakan positif menggunakan sabu, MER, CS, VS dan KT, sedangkan TJ dan BA. Selanjutnya, hasil gelar perkara mereka akan diserahkan ke BNN Kabupaten Sumbawa untuk proses rehabilitasi.

Dari hasil pemeriksaan dan pengembangan, diketahui para ABG tersebut mendapatkan barang haram tesebut di poroleh dari pengedar berinisial H. (KS/002)

iklan