oleh

Ini Pesan KH Zul Kepada Pemkab KSB di HarLah ke-13

DR. KH. Zulkifli Muhadli SH
Mantan Bupati Sumbawa Barat,

Sumbawa Barat, Kabar Sumbawa – Peringatan Harlah Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu (20/11) kemarin, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kehadiran pejabat Tinggi negara ditengah ditengah masyarakat, serta peluncuran Kartu Pariri dan Kartu Bariri menjadi perbedaan yang mencolok.

Mantan Bupati Sumbawa Barat, DR. KH. Zulkifli Muhadli SH, mengapresiasi hal tersebut. Kepada wartawan usai Upacara peringatan HarLah, Kyai Zul – sapaan akrabnya – mengharapkan ritme pemerintahan yang positif ini agar senantiasa dijaga dan jangan kalah dengan kepentingan-kepentingan politik.

iklan kampanye

“Harapan kita, menjaga ritme supaya gotong royong dan kebersamaan tidak dikalahkan oleh kepentingan-kepentingan politik.” ujar mantan orang nomor 1 di Bumi Pariri Lema Bariri ini.

Baca juga:  Rancangan APBD Perubahan 2015 Kabupaten Sumbawa Segera dibahas DPRD

KSB saat ini diakuinya tambah maju. Pondasi-pondasi yang dibangunnya selama 10 tahun ia memerintah dulu tidak sia-sia, bahkan meningkat.

“Alhamdulillah, KSB tambah maju. 10 tahun saya membangun pondasi dan sekarang meningkat. Saya bersyukur, karena tidak sia-sia pondasi yang kita bangun. Pondasi itu tidak dibongkar, tapi dilanjutkan.” katanya.

Ia mengucapkan selamat kepada pemkab KSB saat ini, karena program-program pro rakyatnya berlanjut.

“Kita mengucapkan selamat kepada pemda hari ini, karena program-program pro rakyatnya berlanjut. Saya meletakkan pondasi pro rakyat, dan sekarang ditingkatkan.” pungkasnya.(KS/004)

iklan debat