Puncak Peringatan HKN, UPT Puskesmas Moyo Hilir Gelar Senam Dan Jalan Santai

Date:

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Puncak kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52, UPT Puskesmas Moyo Hilir mengadakan kegiatan senam massal dan jalan santai (Fun Walk), kegiatan dilaksanakan di halaman Panggung Serba Guna Kecamatan Moyo Hilir, Sabtu (12/11/2016). Hadir dalam kegiatan ini, Camat Moyo Hilir, Kapolsek, Danramil dan para kepala desa se Kecamatan Moyo Hilir

Senam massal dan jalan santai diikuti oleh pelajar, para guru, PNS, keluarga besar UPT Puskesmas Moyo Hilir dan masyarakat umum. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah berbagai jenis lomba diantaranya lomba Balita Sehat, Lomba Poskesdes, lomba Kader Posyandu, lomba Duta Kesehatan serta berbagai jenis lomba lainnya.

Baca juga:  Dikes Himbau Masyarakat Waspada Flu Singapura

Acara bertambah semarak dengan penarikan doorprize bagi peserta gerak jalan santai. Hadiah yang disiapkan panitia bekerjasama dengan sejkumlah sponsor berupa peralatan rumah tangga dan barang elektronika. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

Baca juga:  Dikes Himbau Masyarakat Waspada Flu Singapura

Kepala UPT Puskesmas Moyo Hilir, Subagio, S Ap dalam sambutannya berharap agar melalui kegiatan ini akan terbangun dan terpupuk semangat kebersamaan. Sebagai abdi masyarakat di bidang kesehatan, tentunya dengan kebersamaan dan kekompakan segala kendala dapat teratasi.

“Melalui HKN ke-52 ini mari kita tingkatkan profesionalitas kita dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tandasnya. (KS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dikes Himbau Masyarakat Waspada Flu Singapura

Kabupaten Sumbawa, Kabarsumbawa.com - Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Sumbawa...

Dikes Sumbawa Atensi Peningkatakan Kasus DBD

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD)...

FKH UNDIKMA Latih Petugas Kesehatan Hewan Pulau Sumbawa Cara Pengendalian dan Penanggulangan Wabah Penyakit

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Fakultas Kedokteran Hewan (FHK) Universitas...

Tahun Ini, Pemda Sumbawa Rehab 11 Pustu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati...