oleh

Ketua DPC PPP Sumbawa Dukung Penuh Nurdin Raba Pada Pilgub 2018

Rusli Manawari Ketua DPC PPP Sumbawa
Rusli Manawari
Ketua DPC PPP Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Ketua DPC PPP Sumbawa, Rusli Manawari menyatakan, akan mendukung penuh keputusan Ketua DPW PPP Nusa Tenggara Barat, Hj. Wartiah MPd yang akan mencalonkan Nurdin Ranggabarani SH, MH untuk maju dalam bursa pencalonan Gubernur/Wakil Gubernur Tahun 2018 mendatang.

Rusli menegaskan, figur Nurdin Ranggabarani merupakan kader terbaik dan teruji, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Sehingga tepat kiranya Ketua DPW PPP mencalonkannya dalam pilgub mendatang.

Keputusan ini, kata Rusli, tentunya sudah melalui proses rapat sehingga diturunkan kebijakan untuk mendukung kmeputusan tersebut.

“Persoalan kalah menang itu merupakan persolan lain, namun kami akan berupaya melalui kerja keras, bagaimana untuk memenangkannya. Dengan segala daya upaya, saya akan kerahkan kemampuan saya, dengan melakukan berbagai pendekatan untuk membangun koalisi dan dukungan,” ujar Rusli.

Baca juga:  Sambut Hari Jadi ke-60, Pemkab Sumbawa Gelar Zikir Dan Tausiah

Ditambahkan, kemampuan Nurdin sebagai seorang politisi handal, tentunya akan bisa membawa perubahan dan pembaharuan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di NTB. (KS/001)

Komentar