oleh

Bupati Sumbawa Siap Temui Aksi Demo “Ahok”

H M Husni Djibril B.Sc  Bupati Sumbawa
H M Husni Djibril B.Sc
Bupati Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa–Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril berjanji akan siap menemui para pendemo yang tergabung dalam Forum Penolakan Penistaan Agama Sumbawa. Aksi tersebut rencananya akan dilaksanakan usai sholat Jum’at (4/10/2016).

“Dimanapun aksi tersbut digelar, saya siap datang kesana. Mau di Polres, di Mesjid ataupun di kantor bupati. Intinya saya akan datang kesana dan siap menemui mereka,” ujar H. Husni kepada sejumlah wartawan yang menemuinya, Kamis (3/11/2016).

iklan

Dikatakan, yang perlu diperhitungkan dan dipertimbangkan adalah akses peserta aksi menuju ke lokasi, sebab akan butuh waktu, pengawalan dan juga pengaman. Ekses dari aksi ini juga perlu dikawal dan diamankan sehingga tidak menimbulkan kericuhan.

Baca juga:  Festival Moyo Tidak Lagi Terfokus Pada Bulan Tertentu

“Agar tidak mengganggu boleh juga saya yang diundang ke suatu forum untuk mendengar aspirasi mereka. Yang penting itu positif dan baik bagi masyarakat Sumbawa. Besok saya akan melakukan Jum’atan bersama para peserta aksi penistaan agama “Ahok” karena saya ini bukan musuh mereka, tapi saya adalah orang tua seluruh masyarakat Sumbawa,” tandas Bupati. (KS/001)