by

Wakil Bupati Sumbawa Buka Tournament Tenis BRI Cup 2016

-Olahraga-54 views

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Dalam rangka menjaring atau mencari bibit atlet berprestasi yang nantinya mampu membawa nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi, Pelti Kabupaten Sumbawa bersama PT Bank BRI Cabang Sumbawa mengadakan Tournament Tenis BRI Cup 2016. acara  yang berlangsung di Lapangan Pelti Kabupaten Sumbawa (Lapangang pahlawan)  sumbawa besar pada  Senin malam (17/10/16) tersebut, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sumbawa Drs H.Mahmud Abdullah.

Dalam acara tersebut, Ketua panitia yang juga Ketua Pelti Kabupaten Sumbawa Usman Yusuf mengatakan. terselenggaranya acara Tournament Tenis BRI Cup 2016 tersebut sebagai bentuk kerjasama yang baik antara Pelti Kabupaten Sumbawa dengan mitra strategisnya PT Bank BRI Cabang Sumbawa yang telah terjalin selama ini sebagi sponsor disetiap kegiatan Pelti.lanjutnya, Demikian juga peran pemerintah daerah yang selalu mensupport setiap kegiatan Pelti baik itu dalam pendanaan,serta dukungan lain diberbagai agenda Pelti lainnya.Tournament Tenis BRI Cup 2016 ini akan akan di ikuti oleh 11 Club terbaik yang terdapat dikabupaten Sumbawa.

Baca juga:  Sumbawa Tergetkan 3 Emas Pada Kejuaran Tinju Amatir di KSB

Ditempat yang sama pimpinan PT Bank BRI Cabang Sumbawa Anis Abdul hakim dalam acara tersebut menambahkan, pihaknya selaku mitra Pelti cabang sumbawa dalam hal ini akan tetap mendukung setiap  kegiatan Pelti, ia juga berharap kegiatan Tournament Tenis BRI Cup 2016 ini nantinya akan lahir bibit – bibit unggul yang potensial di kanca nasional dan internasional.

Sementara itu, wakil Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah dalam sambutannya mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh Pelti cabang sumbawa dengan bermitra dengan PT Bank BRI Cabang sumbawa pemerintah dalam hal ini sangat mendukung, dimana pentingnya setiap cabor menjalin kemitraan dengan para pihak, hal itu penting menginggat keuangan daerah dalam menunjang operasional di masing-masing Cabor masih sangat terbatas.demikian juga terhadap upaya pembinaan terhadap para atlet Pelti khususnya yang junior agar ditingkatkan kembali kedepan.

Baca juga:  Pemda Serahkan Hadiah Pada Atlet PON Peraih Medali

Hadir dalam acara pembukaan Tournament Tenis BRI Cup 2016 tersebut, Ketua Pelti NTB, Ketua Koni Kabupaten Sumbawa, Kapolres Sumbawa ,Kajari Sumbawa dan Ketua pengadilan agama Kelas IIA sumbawa.Tournament Tenis BRI Cup 2016 direncanakan akan berlangsung selama sebulan penuh.(KS/002)