by

Sebanyak 329 Jamaah Haji Asal Kabupaten Sumbawa Tiba Di Wisma Daerah

kedatangan-jamaah-haji-sumbawaSumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Dari 330 jamaah haji asal kabupaten Sumbawa Sebanyak 329 Jamaah Haji tiba di kabupaten Sumbawa sekitar pukul 17.030 Wita sementara 1 jamaah haji lainnya asal Desa Terusa Kecamatan Buer meninggal dunia di Mekkah karena sakit. Kedatangan para tamu Allah tersebut disambut meriah oleh Pemerintah daerah beserta kerabat jamaah di Wisma Daerah pada Selasa (11/10/16).

Bupati Sumbawa menyambut kedatangan Jamaah haji di wisma daerah, sebelumnya rombongan jamaah haji asal Kabupaten Sumbawa tersebut tiba di Bandara Internasional Lombok dan langsung menuju  Asrama Haji Mataram (BHI) dan sekitar pukul 05.00 wita langsung diberangkatkan menuju Sumbawa yang di damping lima orang tim pendamping haji mengunakan 26 Bus Travel. ia berharap proses pelaksanaan haji tahun mendatang pemerintah daerah akan berupaya lebih memaksimalkan dalam hal memberi pelayanan kepada para jamaah haji asal kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  ​Ketua DPD I Hanura Lantik Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa Periode 2016 – 2021

Dari pantauan Kabar Sumbawa hingga menjelang Azan Magrib tampak suasana haru bercampur bahagia terpancar dari wajah para jamaah ketika di jemput oleh sanak keluarganya yang telah menanti sekian lama kepulangannya.(KS/003)