by

Meriahkan HUT Polwan Ke-68 Berbagai Kegiatan Digelar

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Memeriahkan HUT Polwan Ke-68, anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumbawa menggelar berbagai kegiatan. Beberapa rangkaian kegiatan tersebut yakni, anjangsana ke Panti Asuhan Muhammadiyah Sumbawa Besar, gotong-royong membersihkan tempat-tempat ibadah, konvoi sepeda menyerukan tentang tertib berlalu-lintas serta membagi-bagikan alat tulis kepada para pengendara yang disiplin berlalu-lintas.

Kapolres Sumbawa, Muhammad, S.IK kepada Kabar Sumbawa ditemui disela kegiatan tersebut, Rabu (31/08/2016) menjelaskan, memperingati HUT Polwan Polres Sumbawa khususnya Polwan mengelar berbagai kegiatan diantaranya anjangsana ke panti asuhan bhakti sosial di tempat tempat peribadatan, juga dilaksanakan pemberian bantuan alat-alat tulis bagi pengguna kendaraan yang tertib berlalu lintas dan banyak lagi kegiatan sosial lainnya.

Baca juga:  Polres Sumbawa, Beri Trauma Healing untuk Korban Gempa

Dikatakan, puncak kegiatan HUT Polwan akan dilaksanakan di lapangan Mapolres Sumbawa pada Hari Kamis (1/9/2016), sekaligus mendengarkan langsung Video Conference dari Kapolri, Jenderal (Pol). Tito Karnavian.

Ditambahkan, ke depan Polwan diharapkan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, agar lebih dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, sehingga untuk tugas-tugas Polwan dapat sejajar dengan tugas-tugas Polisi laki-laki. (KS/YD)