by

Meriahkan HUT RI Ke-71 Karang Taruna Samapuin Gelar Open Turnamen Volly Samapuin Cup II

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Dalam rangkah memeriahkan HUT RI Ke-71 pada tahun 2016. Karang taruna kelurahan samapuin mengelar kegiatan keakraban antar RT yang ada di dalam kelurahan Samapuin yakni, pertandingan Bola Volly Samapuin Cup II.kegiatan yang berlangsung selama 20 hari tersebut melibatkan masing – masing peserta pria maupun wanita dari masing –masing RT.

Camat Sumbawa saat pembukaan acara tersebut belum lama ini mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna kelurahan samapuin ini, merupakan kegiatan yang perlu mendapat dukungan dari semua pihak, mengingat tujuan dari kegiatan tersebut selain menjadi ajang silaturrahmi antar masyarakat yang selama ini jarang bertemu, juga membangkitkan budaya berolahraga, kedepan kegiatan yang sama diharapkan akan tetap diteruskan tentunya dengan melibatkan para pihak yang lebih banyak, ia juga sangat mengapresiasikan kegiatan positif tersebut.

Baca juga:  Warga Ai Beta Dapat Sarana Air Bersih Dari Filantra Bersama Sonam Group

Sementara itu ditempat yang sama ketua panitia melalui sekretarisnya Arif Hidayat Nmp menambahkan,pertandingan Bola Volly samapuin Cup II yang diselenggarakan pada tahun ini, adalah pertandingan yang kedua kalinya.dengan harapan, selain menjalin keakraban antar pemain, juga munculnya bibit – bibit unggul yang nantinya akan menjadi calon dan cikal bakal pemain yang diharapkan. Kedepan kegiatan yang sama direncanakan akan diselengarakan bukan ditingkat RT se kelurahan samapuin saja, akan tetapi pertandingan Bola Volly Samapuin Cup tingkat kelurahan dan desa.”harapnya”(KS/002)