by

Fikri Kecam Oknum Yang Mengancam ASN Mengatasnamakan Timses

syamsul fikri
Syamsul Fikri AR, SAg, Msi
Ketua Komisi I DPRD Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa-Suasana menjelang mutasi di lingkup Pemkab Sumbawa, kerapkali dimanfaatkan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab, berdalih mengatasnamakan tim sukses mengancam ASN demi melancarkan dan memuluskan tujuannya. menyikapi permasalahan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Sumbawa Syamsul Fikri AR, SAg, Msi mengecam keras hal tersebut.

Menurut Fikri yang juga selaku Ketua Timses Pemenangan Husni – Mo pada pilkada lalu, jika di dapati ada oknum yang mengatasnamakan Timses dengan menakut – nakuti sejumlah pejabat daerah (ASN) di lingkup Pemkab Sumbawa, maka segera lapor kepadanya, dan jika oknum bersangkutan berstatus ASN, dirinya akan menyerahkan sepenuhnya kepada Inspektorat untuk ditindak tegas. Mengingat seorang aparatur diberikan tugas dan fungsi serta kewenangan bukan untuk mengancam aparatur lainnya sekalipun ASN bersangkutan adalah Timses.

Baca juga:  DPR Respon Positif Wacana Pemindahan Ibu Kota

Lanjutnya, dalam hal ini ia berharap kepada semua pihak agar tidak ada lagi yang namanya sekat dan permusuhan, mengingat Bupati terpilih yang sedang menjalankan roda kepemimpinan saat ini adalah bupati sumbawa yang secara umum milik masyarakat sumbawa. Maka dengan demikian sebagai masyarakat dan ASN yang baik, sudah seharusnya memberi pengabdian dan kerjasama yang baik bersama pimpinan untuk sumbawa yang lebih baik yang hebat dan berdayasaing. “ ungkapnya. (KS/002)