oleh

Meriahkan HUT Ke-71 RI, Polres Sumbawa Gelar Berbagai Lomba

tarik tambang plres sumbawaSumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Polres Sumbawa mengadakan berbagai kegiatan perlombaan. Diantaranya lomba memukul air, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba makan krupuk dan yang paling unik adalah lomba menarik Water Canon yang diikuti oleh keluarga besar Mapolres Sumbawa, bahkan anak-anak dan ibu-ibu Bhayangkari juga berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Kapolres Sumbawa, AKBP. Muhammad, SIK mengatakan, berbagai lomba yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke-71 RI, yang kegiatannya dilaksanakan usai upacara Detik-Detik Proklamasi. “Ada yang berbeda dari kegiatan lomba yang dilaksanakan yakni lomba menarik Water Canon, kalau sebelumnya hanya tarik tambang biasa, maka untuk kali ini supaya lebih menarik dilaksanakan tarik tambang dengan Water Canon,” ujar Kapolres.

Baca juga:  Jokowi Kenalkan 7 Milenial sebagai Staf Khusus Baru

Rencananya lomba menarik Water Canon ini ke depannya akan dilombakan lebih luas lagi, dimana masyarakat umum bisa mengikutinya. “Agar kesannya lebih meriah lomba menarik Water Canon akan kami lombakan secara lebih luas, sehingga masyarakat luas bisa mengikutinya,” tandas Kapolres. (KS/001)

ksbksb ksbksb