oleh

Warga Kelurahan Bugis Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi Dalam Kardus

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa-Bertepatan dengan peringatan HUT Ke – 71 RI pada Rabu (17/8/16) pukul 08.30 Wita, warga Kelurahan Bugis dan sekitarnya dikejutkan dengan adanya penemuan mayat bayi dengan jenis kelamin perempuan yang terbungkus dengan kain dalam kardus, penemuan mayat bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas persampahan BPM-LH yang sehari–hari mengangkut sampah di rute jalan mawar dan sekitarnya.

Salah seorang petugas persampahan, Suhairi yang di konfirmasi di TKP menjelaskan, awalnya ia bersama rekan-rekannya tidak mengetahui bahwa kardus tersebut berisi mayat bayi. Karena penasaran serta kecurigaan terhadap bau menyengat kardus tersebut akhirnya dbuka oleh seorang temannya tepat di saat truk pengangkut sampah berhenti di simpang Jalan Diponegoro (di depan Gereja St Grogerius).

Baca juga:  Hoax, Isu Penculikan Anak Mengatasnamakan Kapolres KSB

Menurutnya, kardus tersebut awalnya dinaikkan bersama sampah yang lainnya persis di gang samping Rumah Makan Istana Rasa, Jalan Mawar Kelurahan Bugis Sumbawa Besar. Polisi yang menerima informasi langsung terjun ke TKP dan mengamankan mayat bayi beserta barang bukti kardus dan sarung untuk selanjutnya di bawah ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan Visum Et Revertum, untuk mengetahui siapa orang tua malaikat kecil yang telah tega membuangnya.

Menurut informasi, kuat dugaan bayi mungil tak berdosa tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang aibnya takut terbongkar. (KS/002)

iklan bkbpp

News Feed