oleh

“Diputusin Sang Pacar”, Seorang Siswi Nekat Minum Racun

siswi sma lape minum racunSumbawa Besar, Kabar Sumbawa-Seorang siswi SMAN di Kecamatan Lape, berinisial NR nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun. Aksi nekat NR tersebut belakangan diketahui lantaran “diputusin sang pacar”. ABG asal Dusun Serange Desa Berora Kecamatan Lape tersebut melakukan aksi nekatnya di ruangan kelas IPS 2, pada Hari Kamis (11/08/2016). Beruntung nyawanya masih dapat tertolong.

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad, SIK saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa aksi nekat NR itu berawal ketika sang pacar menyampaikan niatnya untuk segera mengakhiri hubungan cinta dengannya. Karena kaget dan frustasi dengan keputusan sang pacar NR lalu membawa racun ke sekolah dan mendatangi pacarnya. “Yang bersangkutan nanya kepada sang pacar, gimana kelanjutan hubungan kita? Sang pacar menjawab sudah tidak cocok lagi dan harus segera diakhiri. Mendengar jawaban dari kekasihnya itu NR lantas nekat menenggak racun,” ujar Kapolres.

iklan kampanye

Dikatakan, melihat kondisi NR yang kian melemah usai menenggak racun tersebut, para siswa dan guru yang berada di sekolah itu bergerak cepat dengan melarikannya ke Puskesmas Lape agar NR bisa diselamatkan. “Hingga saat kini kondisi NR masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Lape,”tandas Kapolres. (KS/001)

Baca juga:  Polisi Tangkap Spesialis Pencurian Isi Jok dan Bagasi Motor