oleh

Diduga Sering Ganggu Istri Orang, Rumah Dibakar Warga

rumah pelaku penganggu istri orang yang dibakar massaSumbawa Besar, Kabar Sumbawa–Diduga karena sering menggangu istri orang, rumah S dibakar massa. Sebuah rumah kayu yang ditempatinya di Dusun Batu Mas, Desa Tolo Oi, Kecamatan Tarano dibakar massa. Terakhir kalinya, terduga S hendak berbuat cabul terhadap seorang ibu rumah tangga berinisial SR yang tengah tidur di kamar rumahnya bersama seorang anak perempuannya, sementara suami korban tengah tidur di kamar tamu. Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, kamis (04/08) mengakui adanya kejadian tersebut.

Menurut Kapolres, pada Rabu (03/08) kemarin sekitar pukul 04.00 Wita, Tanpa diketahui SR terduga S masuk ke dalam rumah korban, sebelum niat jahat terduga S kesampaian, SR terbangun kaget, gugup dan panik melihat keberadaan terduga S di dalam rumahnya, saat itu juga SR berteriak meminta tolong kepada suaminya. Teriakan tersebut tak hanya membangunkan suami korban, Namun juga didengar oleh beberapa tetangganya. Lantaran ketakutan dihakimi massa, terduga S memilih kabur melalui pintu belakang rumah korban. Setelah kejadian itu, warga dusun setempat berusaha mencari keberadaan terduga S ke kediamannya, namun tidak ditemukan.

iklan

Dijelaskan, tak berselang lama setelah peristiwa itu terjadi, tiba – tiba terduga S muncul dan berdiri di depan pintu rumah yang ditempatinya, hal itu membuat warga emosi dan melemparinya menggunakan batu. Untuk Menghindari amukan warga, terduga S kembali masuk ke dalam rumah dan mengambil langkah seribu untuk kabur melalui pintu belakang. Meski warga setempat sempat melakukan pengejaran, namun tidak berhasil menangkap terduga S. lantaran kesal, akhirnya massa meluapkan emosinya dengan membakar rumah yang ditempati terduga S.

Baca juga:  Tangkap Tiga Warga Alas, Polisi Sita 6 Poket Sabu

Berdasarkan informasi, terduga S tinggal sendiri di rumah tersebut. Rumah kayu yang ditempati S merupakan milik kakak iparnya bernama Zainuddin Abdullah. Dari hasil penyelidikan, terduga S diketahui kerap kali masuk ke rumah warga dan hendak melakukan perbuatan tidak senionoh dengan ibu–ibu di wilayah setempat. “Perbuatan terduga S dinilai oleh masyarakat setempat sangat meresahkan, namun baru kali ini aksi terduga S dilaporkan. Dari keterangan iparnya, terduga S diduga memiliki kelainan,” tandas Muhammad. (KS/001/002)

iklan