oleh

Cek Pembangunan Air Minum, Pegawai Dikes Meninggal di Pulau Moyo

Junaidi
Drs. Junaedi,APT, MSI.
Sekretaris Dikes Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa-Kabar meninggalnya Kepala Seksi Penyehatan Lingkungan Dinas Kesehatan (Dikes) Sumbawa, Hamzah di pulau Moyo dibenarkan oleh Sekretaris Dikes Sumbawa Drs.Junaedi,APT, MSI. menurutnya kejadian tersebut terjadi pada Senin (1/8/16) sekitar pukul 01.30 Wita dini hari.

Dimana Hamzah pada Minggu (31/8/16) pagi berangkat ke Pulau Moyo bersama konsultan dan anggota Komisi IV DPRD dari Fraksi PDIP Dapil Labuhan Badas, Junaidi. Rombongan tersebut bertujuan hendak meninjau pembangunan proyek air minum di wilayah Desa Sebotok Pulau Moyo.

iklan kampanye

Menurut Jun sapaan akrabnya, Meninggalnya Hamzah diduga kuat karena serangan jantung. Sebelum meninggal, mendiang Hamzah sempat melakukan kontrol kesehatan di salah satu dokter praktik di Sumbawa Besar. Bahkan dalam perjalanan ke Pulau Moyo dirinya sempat membawa obat-obatan sebagai antisipasi jika penyakitnya kambuh. Dalam perjalanan di Pulau Moyo, Hamzah juga didampingi anaknya yang sengaja diikutsertakan agar mengontrol kesehatan bapaknya.

Baca juga:  Direktur Harapkan Calon Naker Medical Check-Up di RSUD Sumbawa

Meninggalnya Hamzah di Dusun Sebaru Desa Sebotok, dari informasi yang diperoleh, Meninggal dalam posisi tidur persis di pangkuan anaknya.lanjut Junaedi, pihaknya mewakili kepala Dinas Kesehatan Kabupaten sumbawa dalam hal ini mengucapkan belasungkawa.demikian kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan oleh tuhan yang maha kuasa, karena mendiang wafat dalam menjalankan tugas negara dan kepentingan umum.(KS/002)

iklan debat