oleh

WAPRES : Rusunawa UNSA Akan Segera Dibangun

Yusuf Kala di Auditorium UNSASumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Wakil presiden RI DR.H.M.Jusuf Kalla menyatakan bahwa Bantuan pembangunan Rumah Susun untuk Mahasiswa (RUSUNAWA) di Universitas Samawa (UNSA) Sumbawa Besar akan segera direalisasikan. Peryataan tersebut disampaikan oleh wakil presiden RI diauditorium Sri Bonyo Universitas Samawa (UNSA) saat Kunjungan Kerja Wapres ke Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tepatnya kabupaten Sumbawa pada hari Rabu,20 Juli 2016.

pada kegiaan tersebut,wapres secara langsung meminta Kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono yang turut mndampingi wapres pada kegiatan kunkernya. Dikatakan wapres”warga unsa tak perlu risaulah,karena 2016 masi beberapa bulan lagi,dan kami melalui PUPR akan segera merealisasi Rusunawa Untuk UNSA”.

Baca juga:  Dikbud Sumbawa Pastikan Penggunaan Dana BOS untuk Covid-19

Sedangkan terkait dengan permintaan rector tentang status peralihan Unsa dari PTS ke PTN, wapres menyatakan “unsa akan menjadi nomor satu PTS yang akan di alihkan menjadi PTN saat moratorium telah dicabut”. (KS/003)

ksbksb ksbksb