oleh

Dalam Waktu Dekat Tim Pansus LPJ Akan Turun Sidak Ke Wilayah Selatan

Abdul Rafiq PDIP Sumbawa
Abdul Rafiq
Ketua Fraksi PDI Perjuangan

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa-Tim Pansus LKPJ yang di ketuai A, Rafik dalam waktu dekat berencana turun lapangan atau melakukan Insfeksi Mendadak (Sidak) ke semua kecamatan yang berada di wilayah Selatan Sumbawa, sidak tersebut rencananya akan di awali dari kecamatan Lantung dan Ropang. A, Rafik yang di konfirmasi diruang kerjanya belum lama ini mengatakan, Sidak yang akan dilakukan oleh Tim Pansus LKPJ tersebut selain meninjau sejauhmana perkembangan pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah, juga melakukan tinjauan terhadap program pembangunan beberapa proyek pisik yang telah dilaksanakan oleh oleh pemerintah.

Lanjutnya, kegiatan sidak Tim Pansus LPJ yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini untuk mendengar keluhan dan masukan masyarakat secara langsung yang nantinya akan disampaikan dan dibahas dalam beberapa rapat pertemuan antara DPRD Sumbawa bersama Eksekutif.

iklan kampanye

Sementara itu ditempat yang sama salah satu anggota Pansus LPJ Salamuddin Maula menambahkan, apa yang akan dilakukan oleh pansus merupakan langkah strategis kedepan, dimana nantinya dari hasil turun lapangan, pansus dapat mengetahui secara real kondisi masyarakat secara langsung,dan yang terpenting mengetahui sejauhmana kondisi pengerjaan proyek-proyek yang mengunakan dana yang bersumber dari APBD. Mengingat pihak Pansus LPJ tidak menginginkan adanya pembangunan atau proyek yang tidak tepat sasaran terjadi di masyarakat.” yang paling penting kita akan melakukan kontrol terhadap setiap pembangunan”.Jelas Jalo.(KS/002)

Baca juga:  Stikes Griya Husada Gelar Diskusi HIV-AIDS Dan Narkoba