oleh

Ketua Timses Husni–Mo Kecam Terjadinya Pengrusakan Mobil Dinas Bupati

Syamsul Fikri Ar SAg MSi Ketua Timses Pemenangan Husni–Mo
Syamsul Fikri Ar SAg MSi
Ketua Timses Pemenangan Husni–Mo

Sumbawa Besar,Kabar Sumbawa–Kasus pengrusakan mobil dinas Bupati Sumbawa yang diduga dilakukan oleh seorang oknum PNS asal Kabupaten Sumbawa Barat di lokasi Dermaga penyeberangan Kayangan – Tano belum lama ini mendapat kecaman dari berbagai pihak, termasuk Ketua Timses Pemenangan Husni–Mo, Syamsul Fikri Ar SAg MSi.
Fikri mengatakan, dirinya sangat mengecam tindakan yang dilakukan oleh oknum PNS tersebut yang notabenenya dia adalah seorang guru yang seharusnya memberikan pendidikan dan contoh suri tauladan yang baik terhadap masyarakat. Apalagi mobil yang dirusaknya tersebut merupakan mobil Dinas Bupati yang merupakan simbol daerah sekaligus aset pemerintah daerah.
Lanjut Fikri, oknum guru PNS tersebut semestinya memberikan contoh  yang baik dimana dirinya sebagai soko guru bagi anak didiknya, dari tindakannya itu kedepan dikhawatirkan dapat memberi dampak buruk bagi generasi muda yang di didiknya, apalagi perbuatannya itu mempertontonkan gaya premanisme.
Ditegaskannya, jika permasalahan tersebut berujung pada tindakan hukum, maka selaku Timses bersama pendukung Husni -Mo dengan tegas menyatakan sikap dan kesediaanya berada di garda terdepan dalam memberikan dukungannya. Sementara terkait dengan apa yang dilakukan oleh pengemudi mobil tersebut dalam hal melakukan pengamanan mobil sudah benar dan tidak ada unsur penganiayaan,” Saya sudah mendengar langsung serta mengorek kejadian sebenarnya tentang kronologis permasalahan tersebut dengan memanggil langsung pengemudi mobil Bupati,“ tandas Fikri.
Ditambahkan, terkait kasus ini dirinya selaku ketua Timses Husni –Mo meminta kepada Bupati KSB agar memberikan  Funishmen kepada oknum guru PNS tersebut. Karena prilaku yang dilakukannya tidak mencerminkan dirinya sebagai seorang ASN yang baik dan pengrusakan mobil dinas tersebut merupakan kasus kriminal murni.(KS/002)

Baca juga:  Polres Sumbawa Tangkap Seorang Pelaku Narkoba