oleh

Ketua DPRD Sumbawa Sayangkan Insiden Mati Lampu Di Acara Paripurna

Ketua DPRD Lalu Budi
Lalu Budi Suryata SP.
Ketua DPRD Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Insiden mati lampu saat berlangsungnya acara sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Sumbawa dari Partai Demokrat antara Budi Gunawan mengantikan Syamsuddin “Biok” disayangkan oleh Ketua DPRD Sumbawa L Budi Suryata SP. Menurutnya sebelum digelarnya sidang paripurna tersebut pihak DPRD Sumbawa jauh hari telah melakukan pemberitahuan kepada pihak PLN, hal itu penting mengingat sidang paripurna merupakan salah satu agenda penting pemerintah daerah.

Pihaknya dalam hal ini tidak menyalahkan pihak manapun, menginggat kondisi PLN sumbawa yang belum begitu baik. akan tetapi dalam waktu dekat pihaknya berencana memanggil semua pihak untuk membahas kondisi kelistrikan yang terjadi khususnya di Kabupaten Sumbawa, mengingat permasalahan tersebut merupakan permasalahan dan kepentingan bersama harus segera disikapi,” memang ada mesin yang dimiliki oleh sekretariat DPRD Sumbawa, akan tetapi hal itu belum berfungsi maksimal,” tandasnya.

Baca juga:  312 Pasang Kerbau, Ikuti Lomba Barapan Kebo Akbar Dalam Rangka HUT TNI

Ditambahkan, pemerintah daerah dalam hal ini juga tidak boleh mengandalkan pihak PLN saja, akan tetapi perlunya bekerjasama dengan pihak swasta yang bergerak di bidang kelistrikan dalam menanggulagi kekurangan pasokan listrik ini dengan membuka kran investasi yang seluas – luasnya. (KS/JK)

iklan bkbpp

News Feed