oleh

Pererat Silaturahim Senat Mahasiswa Akper Samawa Gelar Buka Bersama

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Senat Mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Samawa Sumbawa Besar beberapa waktu lalu menggelar kegiatan buka bersama (bukber). Kegiatan ini diikuti mahasiswa dan Civitas Akademi Akper Samawa. Buka bersama yang dilaksanakan di Kampus Akper Samawa itu bertujuan untuk silaturrahim dengan sesama mahasiswa, dosen dan Civitas Akademi Akper Samawa, kegiatan juga dirangkaikan dengan penyampaian tauziah oleh dosen agama  Akper Samawa yakni H. Ahmad Arifin, LC.

Direktur Akper Samawa, Dr. H Umar Hasany, S.Sos, MSi mengatakan, kegiatan buka bersama (Bukber) ini secara rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Dengan harapan melalui kegiatan ini hubungan silaturahim antar mahasiswa terjalin erat termasuk bersama seluruh jajaran Civitas Akademi Kaper Samawa. “Bukber ini secara rutin dilaksanakan oleh senat mahasiswa setiap tahunnya, dengan harapan jalinan keakraban selalu terpupuk dan terpelihara dengan baik,” ujar Umar.

iklan kampanye

Dikatakan, acara bukber ini juga dirangkaikan dengan penyampaian Tauziah Ramadhan yang intinya mensyiarkan ajaran-jaran Islam untuk selalu menjadi pedoman dalam kehidupan setiap muslim beriman. ”Dalam suasana Ramadhan jalinan silaturahim haruslah terpelihara dengan baik, sehingga mampu meraih kemenangan dim omen Idul Fitri,” tandasnya. (KS/YD)

Baca juga:  Satpol PP Sumbawa Pantau Siswa Selama Diliburkan