GOW Bagikan 160 Paket Sembako Pada Masyarakat

Date:

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa–Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumbawa melakukan pembagian sembilan barang pokok (Sembako) ke masyarakat di 8 Kelurahan Kecamatan Sumbawa dan sebagian wilayah di Kecamatan Unter Iwes.  Dalam kegiatan tersebut terdapat 160 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan Senin (27/6).

Ketua GOW Kabupaten Sumbawa, Sofia Noviantri Rayes Mahmud Abdullah bersama rombongan mengawali kunjungannya ke kantor Kelurahan Seketeng. Sebelum dilakukan pembagian sembako, terlebih dahulu masyarakat yang hadir diberikan pengarahan soal beberapa program kegiatan GOW Sumbawa. Setelah itu, rombongan melanjutkan kegiatannya ke kantor Kelurahan Pekat.

Baca juga:  KEMENKUMHAM NTB Terima Hibah Lahan dari Pemda KSB

Selain itu, pengurus GOW juga berkunjung ke kantor Kelurahan Brang Bara dan Kelurahan Samapuin. Hal yang sama juga dilakukan di kedua kelurahan tersebut. Memberikan pengarahan dan membagikan sembako kepada masyarakat penerima bantuan.

Disetiap kunjungannya, Ketua GOW Kabupaten Sumbawa Sofia Noviantri Rayes Mahmud Abdullah menjelaskan, ini merupakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada kaum duafa, anak yatim piatu, dan para lansia. Selain untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat, kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja GOW dibidang lingkungan hidup dan kesejahteraan sosial. ‘’Semoga apa yang kami berikan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat penerima. Kami mohon maaf kalau bantuan ini masih terbatas. Insya Allah dikemudian hari, kami harap bisa bertemu kembali dengan semua masyarakat penerima bantuan,’’ pungkasnya.

Baca juga:  Antisipasi DBD, Dikes Sumbawa Galakkan Pemberantasan Nyamuk

Dalam kegiatan bakti sosial ini, GOW membagikan sebanyak 160 paket sembako ke masyarakat, yang merupakan kerjasama GOW Kabupaten Sumbawa dengan PT Bank NTB cabang Sumbawa. Kegiatan ini dilakukan secara betahap. Dimana pada hari pertama ini ada sebanyak 4 kelurahan yang dikunjungi. Sementara besok dilanjutkan dengna mengunjungi kelurahan lainnya, seperti Kelurahan Bugis, Lempeh, Brang Biji  dan Uma Sima. Termasuk wilayah Kecamatan Unter Iwes. (KS/YD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

KEMENKUMHAM NTB Terima Hibah Lahan dari Pemda KSB

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Bertempat di Graha Fitrah Kemuter...

THR ASN Pemkab Sumbawa Sudah Bisa Dicairkan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup...

Kapolsek Rhee Dan Plampang Berganti

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com -  Kepolisian Resor Sumbawa menggelar Upacara...

Peringati Malam Nuzulul Quran, Bupati Ajak Ciptakan Masjid Ramah Anak

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa memperingati malam...