Muhammad Amin : Saya Masih Fokus Jalankan Tugas Sebagai Wagub NTB

Date:

Wagub NTB
Muhammad Amin
Wakil Gubernur NTB

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa–Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB masih beberapa tahun lagi. Namun sejumlah nama yang dijagokan untuk mengikuti suksesi tersebut sudah mulai muncul. Salah satunya Muhammad Amin yang kini sebagai Wagub NTB.

Amin yang ditemui di kediamannya usai melaksanakan safari ramadhan di Masjid Nurul Maqbullah Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas, Selasa (21/6/2016) menjelaskan, kalau dirinya saat ini masih fokus menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur, mendampingi TGH M Zainul Majdi atau yang akrab disana Tuan Guru Bajang (TGB). Karena masih banyak tugas pemerintahan yang musti harus diselesaikan.

Baca juga:  Kapolsek Rhee Dan Plampang Berganti

Artinya, lanjut Amin, dirinya belum mau menentukan sikap saat ini. Namun hal itu tetap difikirkan. Apalagi dirinya telah dipercaya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTB, setelah mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem. ‘’Tunggu saja saatnya, saya akan menentukan sikap. Mustahil seorang Wakil Gubernur tidak memikirkan suksesi,’’ tuturnya.

Menurut Amin, ketika sebagian besar masyarakat NTB mendukungnya untuk ikut menjadi calon pada Pilgub mendatang, saat itulah dirinya menentukan sikap. Terlebih, selama ini Ia cukup baik dalam bermitra dengan para pimpinan Parpol di NTB. Termasuk sejak Ia berada di Sumbawa dulu cukup bersahabat dengan partai yang ada.

Baca juga:  Bupati Instruksikan Segera Tangani Jalan dan Drainase Pasca Musim Hujan

Dirinya mengaku siap melanjutkan program pembangunan yang dicanangkan Pemprov NTB, yang dijalankannya saat ini bersama TGB. Mengingat TGB sudah tidak bisa lagi mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah karena sudah dua periode menjabat. Sehingga, sangat wajar jika orang menggadangnya maju di suksesi mendatang. ‘’Masih butuh waktu untuk menentukan sikap. Karena masih harus mencermati dinamika yang ada di masyarakat. Apalagi hal ini masih belum dibahas ditingkat partai,’’ tandas Amin. (KS/YD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

KEMENKUMHAM NTB Terima Hibah Lahan dari Pemda KSB

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Bertempat di Graha Fitrah Kemuter...

THR ASN Pemkab Sumbawa Sudah Bisa Dicairkan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup...

Kapolsek Rhee Dan Plampang Berganti

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com -  Kepolisian Resor Sumbawa menggelar Upacara...

Peringati Malam Nuzulul Quran, Bupati Ajak Ciptakan Masjid Ramah Anak

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa memperingati malam...