oleh

Peringati HKN Ke-23 BKBPP Gelar Senam Sehat Bersama

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa– Sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Keluarga Nasional Ke-23 (HKN Ke-23) yang jatuh pada tanggal 29 Juni setiap tahunnya, Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Kabupaten Sumbawa menggelar kegiatan Senam Sehat Bersama di halaman Kantor Bupati Sumbawa Jum’at (3/6/2016). Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Sumbawa, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Sumbawa Ir. A yani dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat bersama tersebut digelar dalam rangka memperingati hari keluarga nasional ke-23 yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2016. “Kegiatan senam sehat digelar hari ini, karena tanggal 29 Juni mendatang bertepatan dengan  bulan suci Ramadhan maka rangkaian kegiatannya dimajukan,” ujar Yani.

iklan kampanye

Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-23 tahun ini, kata Yani akan dipusatkan di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Diharapkan melalui  kegiatan ini dapat menambah keakraban dalam membangun Kabupaten Sumbawa. Usai senam bersama dibagikan doorprize dengan hadiah utama dua buah sepeda, beberapa hadiah hiburan berupa televisi, kipas angin, dan banyak hadiah lainnya yang dibagikan kepada peserta senam sehat bersama. Kegiatan ini juga didukung oleh BPJS Cabang Sumbawa. (KS/YD)

Baca juga:  Puluhan Massa Demo Ke Kantor Bupati Tolak Penunjukkan Kontraktor Proyek KAT Ropang