oleh

Jamaah Umrah Al Bilad Tiba Di Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Sekitar Pukul 16.30 WITA 31 orang jamaah umrah Al Bilad asal Kabupaten Sumbawa tiba di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin IV. Kedatangan para jamaah tersebut disambut rasa haru oleh keluarga dan kerabat yang menjemputnya di bandara.

Salah seorang jamaah umrah, Prof. Dr. Syaifuddin Iskandar, Mpd ditemui Kabar Sumbawa mengatakan, bahwa perjalanan umrah menggunakan Al Bilad Universal merupakan perjalanan yang sangat mengesankan. Karena perjalanan ini merupakan perjalanan ibadah, sehingga sulit kiranya dapat diungkapkan dengan kata-kata.“Setelah para jamaah umrah melihat langsung Masjid Nabawi dan Masjidil Haram suasana itu memotivasi para jamaah untuk tidak meninggalkan masjid, inilah kesan dan gambaran yang tidak bisa kami ungkapkan dengan kata-kata,” ujar Syaifuddin Iskandar yang juga Rektor Universitas Samawa Sumbawa Besar.

iklan kampanye

Dikatakan, perjalanan umrah menggunakan jasa Al Bilad Universal menurutnya sangat mengesankan. Semua schedule yang ditawarkan tuntas dilaksanakan, bahkan lebih dari yang dibayangkan. “Para jamaah umrah diajak berkunjung ke tempat-tempat bersejarah, salah satunya diajak ke Kota Nabi Saleh (Kaum Izamut) yang diazab oleh Allah, disana kami melihat keunikan rumah-rumah batu gunung-gunung yang dilubangi,ini sangat memuaskan dan mengesankan,” kata Syaifuddin.

Baca juga:  Jembatan Samota Akan Jadi Ikon Konstruksi Jembatan NTB

Diharapkan, untuk ke depan publikasi Albilad harus lebih kencang dilaksanakan, dalam rangka merangang minat masyarakat di Kabupaten Sumbawa untuk menjalankan umrah. “Kami sangat puas dengan mengikuti program umrah Al Bilad, karena selama perjalanan semuanya selalu diperhatikan, mulai dari makanan dan minuman, fasilitas hotel bintang lima, sampai hal-hal kecil selalu terjamin, dan semua jamaah pulang dalam kondisi sehat walafiat,” tandasnya.

Ditambahkan, untuk bahan evaluasi bagi Al Bilad, ke depan diupayakan agar menjalin kerjasama dengan maskapai penerbangan yang lebih berkompeten sehingga perjalanan umrah akan terasa lebih nyaman lagi. (KS/YD)