oleh

Vandalisme Di Sumbawa Akan Segera Ditertibkan

ilustrasi vandalisme yang terjadi di Sumbawa
ilustrasi vandalisme yang terjadi di Sumbawa

Sumbawa Besar. Kabar Sumbawa,  Badan Penanaman Modal dan Lingkungan Hidup (BPM-LH) kabupaten Sumbawa akan segera malakukan pembersihan terhadap aksi cora-coret yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya dengan adanya hal tersebut menjadikan pemandangan kota terkesan kumuh.

Ir. Dirmawan
Ir. Dirmawan
Kepala Badan BPM-LH Kab. Sumbawa

Kepala Badan Penanaman Modal dan Lingkungan Hidup (BPM-LH) Ir Dirmawan, saat ditemui Kabar Sumbawa di ruang kerjanya, Jum’at (27/5) mengatakan, dengan adanya aksi Vandalisme (perbuatan tidak terpuji, salah satunya dengan melakukan corat-coret) pihaknya sangat menyeselkan akan hal tersebut. Karena selain merusak hal tersebut juga bisa mengganggu kebersihan kota. Oleh karenanya pihaknya menghimbau kepada masayarakat untuk tidak lagi melakukan hal tersebut. Selain itu pihaknya juga dalam waktu dekat akan segera melakukan pembersihan dengan melakukan pengecetan ulang terhadap hal tersebut. “Dalam waktu dekat kami akan melakukan pembersihan serta pengecetan ulang terhadap beberapa lokasi yang dijadikan sebagai tempat corat-coret,” ungkapnya.

iklan kampanye

Disebutkan Kaban, ada beberapa lokasi yang dijadikan oleh oknum tidak bertanggung jawab tersebut untuk melakukan aksinya seperti, Taman PLN, Bandara, Tugu Lilin, dan di Lokasi Taman Pahlawan. “Prilaku corat-coret tersebut hanya iseng saja, tetapi meskipun demikian kami tetap menghimbau untuk tidak melakukannya lagi,” ujarnya. Oleh karenanya pihaknya berharap kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan hal demikian karena sangat mengganggu pemandangan kota dan mengotori lingkungan. (Ron)

iklan debat
Baca juga:  Dipersoalkan, Pemilik UD Kebayoran Urung Hadiri Hearing di Komisi II