oleh

Gara-Gara Charger HP, Anak Tega Aniaya Bapak

Ilustrasi anak aniaya bapak
Ilustrasi anak aniaya bapak

Sumbawa Besar. Kabar Sumbawa, Entah apa yang merasuki fikiran DM alias D sehingga dengan tega melakukan penganiayaan terhadap bapaknya meskipun sebagai bapak tirinya A Kasim yang mengakibatkan luka robek 5 cm yang mengenai pinggang belakang sebelah kiri korban. Kasus yang saat ini ditangani oleh Polsek Empang tersebut berdasarkan LP / 21 / V / 2016 / SPKT SEK. EMPANG, Tanggal 22 Mei 2016.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Empang IPTU I Made Gusti Suardika via celulernya, Senin (23/5) membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut. Sementara itu lanjutnya, saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Polres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut. “Kami tahan dulu pelakukanya, mengingat sampai dengan saat ini masih belum ada konfirmasi. Bahkan korban sampai dengan saat ini juga bisa dilakukan pengambilan keterangan mengingat masih dalam masa pemulihan,” ungkapnya, seraya mengatakan, mudah-mudahan besok sudah bisa diambil keterangannya.

iklan kampanye

Informasinya, dua hari sebelum kejadian, yakni pada hari Minggu (22/05/2016) sekitar Pukul 08.00 Wita. Pelaku sempat menanyakan alat charger HP kepada adik perempuannya, namun tidak dijawab. Tak berselang lama datanglah korban yang menanyakan kepada yang bersangkutan dengan pertanyaan “Kamu apakan adikmu itu”, tak terima dengan teguran tersebut akhirnya pelaku menghunuskan parang ke arah pelaku yang mengenai pinggang belakang sebelah kiri korban. Tak pelak goresan parang tersebut membuat korban mengalami luka sobek sepanjang 5 cm. Selain itu, motif lain dari kasus ini yakni sebelum pelaku kembali ke rumahnya dari rumah pamannya, Ia mendapati pakainya sudah di bungkus oleh bapak tirinya sembari berkata “kamu tidak usah disini”.

Baca juga:  Ribuan KTP Tidak Sah Beredar di Sumbawa

Karena dia takut akan diapa-apakan oleh Bapak tirinya karena Ia melihat Bapak tirinya mendorongnya sembari mengambil sebilah parang, Ia kemudian juga turut mengambil sebilah parang yang ada di dekatnya. “Sebenarnya dia tidak ada niat untuk mengambil parang tersebut, tetapi karena bapaknya mendorongnya serta mengambil parang yang lain maka secara reflek Ia juga mengambil hal yang sama, karena tidak sengaja akhirnya parang tersebut mengenai pinggang kiri bapak tirinya tersebut,” ungkapnya.

Sementara untuk proses selanjutnya kasus ini saat ini masih ditangani oleh Polsek Empang. Sementara untuk pelakukanya sendiri saat ini sudah diamankan di Polres Sumbawa. (Ron)

Baca juga:  Satpol PP Amankan Pasangan Kumpul Kebo