oleh

Operasi Pekat Jaring Kasus Judi, Prostitusi Dan Miras

AKBP Muhammad SIK
AKBP Muhammad SIK
Kapolres Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Selama 14 hari digelarnya operasi Pekat Gatarin 2016, Polres Sumbawa berhasil menjaring 4 kasus perjudian yang kini prosesnya masih dalam pemeriksaan penyidik, kemudian kasus prostitusi ada 1 kasus dan 8 kasus miras dengan Barang Bukti (BB) berupa puluhan jerigen minuman keras tradisional jenis arak (tuak), termasuk menemukan tempat penyulingan arak yang lokasinya di Desa Jorok Kecamatan Utan.

Kapolres Sumbawa, AKBP. Muhammad, SIK mengatakan, selama kegiatan operasi apa yang menjadi target akan diupayakan semaksimal mungkin. “Walaupun operasi ini selesai dilaksanakan namun pihaknya tetap akan melakukan kegiatan rutin untuk mengantisipasi timbulnya kasus penyakit masyarakat (Pekat).

iklan kampanye

Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi terkait kasus prostitusi, miras dan perjudian, apalagi saat ini menjelang bulan Ramadhan. “Dalam waktu dekat ini pihaknya  akan melakukan rapat dengan pemrintah daerah untuk mengemas kegiatan penertiban selama bulan suci Ramadhan sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusu’ dan tenang,” tandasnya. (KS/YD)

iklan debat
Baca juga:  Sambut Pilkades Serentak, Pemkab Sumbawa Gelar Rapat Pemantapan