oleh

Dikes Serahkan Sepeda Motor Bagi Tenaga Kesehatan Terpencil

Junaidi
Junaidi, Apt, MSi
Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa dalam waktu dekat ini akan menyerahkan sebanyak 10 unit sepeda motor operasional, bagi tenaga kesehatan di daerah terpencil. 10 unit sepeda motor tersebut rencananya diserahkan bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada tanggal 20 Mei (Jum’at mendatang).

sepeda motor Bagi Tenaga Kesehatan TerpencilSekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa, Junaidi, Apt, MSi mengatakan, sepuluh sepeda motor yang akan diserahkan itu mempunyai spesifikasi khusus yang disesuaikan dengan medan berat seperti Kecamatan Lantung, Ropang, Lunyuk, Orong Telu,Batulanteh dan beberapa wilayah lainnya. “Tahun ini sesuai anggaran hanya 10 unit yang bisa dialokasikan, kemungkinan tahun depan akan dilakukan penambahan,” ujar Sekdis.

iklan kampanye

Ditambahkan, kesepuluh unit sepeda motor itu akan dialokasikan bagi kegiatan sosialisasi dan penyuluhan yang diutamakan bagi pemegang program, promosi kesehatan dan kesehatan lingkungan. (KS/YD)

iklan debat
Baca juga:  Mutasi Perdana Pemerintahan Husni-Mo, Elegan Dan Berkarakter