oleh

Bupati Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SD

Bupati Sumbawa Tinjau Pelaksanaan UN
Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril B.Sc melihat langsung pelaksanaan UN di SDN Kerato Kecamatan Unter Iwis

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa–Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril B.Sc, Senin (16/5) meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD yang dimulai Senin (16/5/). Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sudirman S.Pd Bupati Sumbawa melihat langsung pelaksanaan UN di SDN Kerato Kecamatan Unter Iwis.Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kepala Sekolah Darmatasiah, S.Pd,SD beserta guru setempat.

Bupati Sumbawa, H. M. Husni Jibril, BSc mengatakan, hasil tinjauan pelaksanaan UN di SDN Kerato berjalan tertib dan lancar. Dimana anak-anak tekun menghadapi lembaran soal yang ada dihadapannya. “Ke depan saya berharap persiapan tidak hanya sebatas fisik saja tetapi mental siswa juga perlu disiapkan, sehingga dapat menjawab semua soal dengan baik,” ujar Bupati.

iklan kampanye

Sebelumnya Kepala SDN Kerato Kecamatan Unter Iwis melaporkan  peserta UN disekolahnya sebanyak 47 siswa. “Sebelumnya siswa juga telah dipersiapkan melalui les tambahan dan tryout yang diadakan di sekolah, mudah-mudahan hasilnya juga maksimal.” Kata Kasek SDN Kerato. (KS/YD)

Baca juga:  Mahasiswa Baru UNSA Diberi Pemahaman Bela Negara