oleh

Pelti NTB Targetkan Sabet Emas Dalam PON

Jamaluddin Malady ST Kepala Balai Pemeliharaan Jalan Propinsi NTB
Jamaluddin Malady ST
Kepala Balai Pemeliharaan Jalan Propinsi NTB

Sumbawa Besar. Kabar Sumbawa, Jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016 pada bulan September mendatang di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.  Persatuan Tenis Seluruh Indonesi (PELTI) Cabang NTB mengirimkan beberapa atlit terbaiknya serta di ajang tersebut Pelti dan Atlit menargetkan untuk membawa pulang Medali Emas ke NTB.

Ketua PELTI NTB Jamaluddin Malady, Kepada Wartawan, Minggu (1/5) mengatakan, di tahun ini Pelti NTB mengirimkan empat Atlit terbaiknya yaitu Panji Untung Setiawan dari Lombok tengah, Arif Rahman Dima dari Bima, Ibnu Nurmadi Kota Mataram dan Valentino Liyas. Keempat pemain tersebut akan mewakili NTB pada ajang PON. Mudah mudahan di ajang PON tahun ini akan bisa Berjaya dan juga akan mendapatkan medali. “Saya targetkan mendapatkan Medali, tetapi atlitnya sendiri apabila di tanyakan target tersebut menargetkan Medali Emas,”ucapnya. Tentunya target tersebut merupakan hal yang sangat wajar karena target tersebut harus tinggi tidak boleh rendah.

Baca juga:  Stok BBM Aman Untuk Lebaran

Oleh karenanya lanjut Jamal, kepada masyarakat NTB diharapkan untuk bisa mendukung dan memberikan doa kepada teman-teman yang akan bertarung di ajang PON tahun 2016 ini. Bukan hanya atlit tenis tetapi atlit cabor-cabor yang lain juga harus didukung dan diberikan doa sehingga atlit-atlit yang akan bertarung di PON bisa Berjaya dan memberikan yang terbaik bagi Provinsi ini. “ Saya mohon dukungan kepada semua pihak unutk bisa memberikan doa semoga para atlit terbaik yang dikirimkan provinsi ini bisa berbicara banyak di tingkat nasional dan bisa membawa pulang emas ke daerah yang kita cintai ini,” tandasnya. (Ron)

Baca juga:  Jaksa Mulai Lirik Bangunan IGD RSUD Sumbawa