oleh

Jaksa Kembali Agendakan Pemanggilan Sekda

Anak Agung Raka P.D SH Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sumbawa
Anak Agung Raka P.D SH
Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sumbawa

Sumbawa Besar. Kabar Sumbawa. Kejaksaan Negeri Sumbawa akan kembali melakukan pemanggilan terhadap Sekda Kabupaten Sumbawa Drs H Rasyidi. Pemanggilan tersebut merupakan pemanggilan ketiga sebagai saksi dalam kasus Embung Sebewe pada tahun 2009 lalu terhadap dirinya karena dua panggilan pertama sekda tidak dapat hadir lantaran masih tugas dinas di luar daerah.

Kajari Sumbawa yang dikonfirmasi malelui Kasi Pidsus Anak Agung Raka P.D SH yang ditemui wartawan belum lama ini, (27/4) saat ini pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap Sekda. “Besok kami akan mengirim surat pemanggilannya dan rencananya minggu depan kami akan mintai keterangan terhadap Pak Sekda,” ungkapnya.

Baca juga:  Terduga Pembakaran Rumah di Plampang Di Amankan Polisi

Disebutkannya, dalam kasus ini pihaknya belum mendapatkan keterangan dari tim investigasi dalam kasus tersebut pasca jebolny bangunan tersebut. Selain Sekda pihaknya juga akan melakukan pemanggilan terhadap sekretaris tim yaitu Pincun Nurhinsyah yang saat kasus tersebut menjabat sebagai Kabag APP. “Kami sangat berharap kehadiran Sekda karena sangat dibutuhkan dalam penuntusan kasus ini,”   tukasnya. (Ron)

iklan bkbpp

News Feed