oleh

Ketua Bhayangkari NTB Gelar Roadshow Anti Narkoba

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa—Dalam rangka HUT ke-36 Yayasan Kemala Bhayangkari, dilakukan kegiatan roadshow kampanye anti narkoba dilaksanakan ke berbagai tempat, seperti sekolah, pasar dan terminal termasuk mengunjungi TK-TK Bhayangkari yang ada di Kota Mataram, Kabupaten Lombok Timur, Sumbawa, Dompu dan Kabupaten Bima. Yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari NTB, Ny Hj Anna Umar Septono.

 

iklan kampanye

Sebagai rangkaian kegiatan Roadshow gerakan anti narkoba di Kabupaten Sumbawa, Ketua Bhayangkari NTB, Rabu (20/4) mengunjungi SMAN 1 Sumbawa Besar. Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari melakukan komunikasi langsung dengan para siswa dan membagikan bunga,stiker dan brosur yang isinya berupa ajakan untuk melawan narkoba. Sebelumnya Ny Hj Anna Umar Septono sempat mengunjungi TK Bhayangkari Sumbawa dan RSUD Sumbawa.

Baca juga:  Pansus : Belum Memuaskan Proses Pelaksanaan Program Fisik Serta Minimnya Kontribusi PAD

 

Ketua Panitia HUT ke-36 Yayasan Kemala Bhayangkari NTB, Ny. Retno Bambang menjelaskan, kegiatan roadshow ini merupakan upaya dalam membantu program pemerintah yakni mengkampanyekan anti narkoba. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah dengan membagikan brosur, stiker dan bunga kepada para siswa yang intinya merupakan ajakan kepada anak-anak untuk menghindari pengaruh narkoba. “Karena anak merupakan asset bangsa yang harus dijaga, kelak nantinya dapat membangun bangsa sebagai generasi bebas narkoba, tandasnya. (KS/YD)