oleh

Atasnamakan Kasi Pidsus Oknum Nakal Teror Kepala SKPD

Ilustrasi penipuan Atasnamakan Kejaksaan
Ilustrasi penipuan Atasnamakan Kejaksaan

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa — Kasus penipuan dengan mencatut nama salah satu pejabat kembali terjadi di wilayah Sumbawa. Kali ini nama yang dicatut oleh para oknum yang tidak bertanggunga jawab adalah Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Sumbawa Anak Agung Raka P.D SH yang belum satu bulan menginjakkan kaki di Kabupaten Sumbawa. Oknum yang mengatasnamakan dirinya ini menghubungi beberapa pimpinan SKPD salah satunya yaitu Kadis Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Ir Talifuddin M.Si dan Kadis Kehutanan dan Perkebunan Ir H Ibrahim M.Si

Anak Agung Raka P.D SH Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sumbawa
Anak Agung Raka P.D SH
Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sumbawa

Di konfirmasi mengenai hal tersebut, Jum’at (15/4), Kasi Pidsus mengatakan tidak pernah melakukan pemanggilan tersebut. Bahkan ia menyayangkan adanya pencatutan nama atas dirinya. Siapa saja atau oknum yang mengatasnamakan dirinya tolong di konfirmasi terlebih dahulu karena hal tersebut tidak mungkin benar dan bisa dipastikan hal tersebut tidak benar. “Saya pastikan hal tersebut tidak mungkin benar. Bahkan dalam penyebutan nama saya oleh oknum tersebut juga salah. Sehingga bisa dipastikan oknum tersebut sedang mencoba melakukan penipuan,” ungkapnya.

Baca juga:  Danrem 162 Wira Bhakti Sikapi Serius Kasus Illegal Logging

Menurutnya, ini merupakan kasus kedua yang mencatut namanya dan Kajari. Setelah beberapa hari yang lalu kadis kehutanan juga melaporkan hal yang sama dan kali ini hal tersebut juga menimpa kadis pertanian. Oleh karenanya ia menghimbau bagi pimpinan SKPD yang menerima telepon yang mengatasnamakan kasi pidsus untuk di konfirmasi terlebih dahulu. “ belum sebulan saya disini sudah ada informasi tersebut, oleh karenanya kepada Pimpinan SKPD untuk bisa di konfirmasi terlebih dahulu kalau ada yang seperti itu,” ucapnya.

iklan bkbpp

News Feed