oleh

Dukung Aksi Solidaritas Fahri Hamzah, Bupati Bubuhkan Tandatangan

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa–Bupati Sumbawa, H Husni Jibril BSc didampingi Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah membubuhkan tandatangan di kain kanvas yang telah disiapkan. Pembubuhan tandatangan tersebut merupakan bentuk dukungan rasa keprihatinan atas permasalahan yang dihadapi Fahri Hamzah.

Bupati Sumbawa, H Husni Jibril BSc dalam kesempatan itu menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas kondisi yang dialami Fahri Hamzah saat ini. Namun dukungan yang diberikan tanpa bermaksud untuk mendiskreditkan lembaga negara atau parpol yang menaunginya. Ketika kesalahan yang dibuat Fahri Hamzah tidak berakibat buruk bagi partai, tidak ada salahnya yang bersangkutan segera dikembalikan kepada posisinya. Karenanya bupati mengajak seluruh masyarakat Sumbawa untuk mengawal langkah politik ini sehingga akan membuahkan hal yang manis.

Baca juga:  Seleksi CPNS 2019 Dibuka Bulan Oktober

Ditambahkan, Fahri Hamzah adalah Tau Samawa yang sangat membanggakan daerah, sehingga diharapkan segera dilakukan kompromi mulai dari tingkat daerah, provinsi dan nasional. Di sisi lain terhadap keputusan pemecatan dirinya Fahri juga telah menempuh langkah hukum,”Mudah-mudahan ini akan segera tuntas sehingga hasilnya membawa kebaikan bagi semua pihak,” tandasnya. (KS/YD)

iklan bkbpp

News Feed