Kapolres Ajak Semua Elemen Masyarakat Waspadai Bahaya Laten Narkoba

Date:

ilustrasi bahaya narkobaSumbawa Besar. Kabar Sumbawa,Bahaya Narkoba sudah menjadi momok yang sangat menakutkan bangsa dan Negara. Pasalnya hampir sebagain besar warga sudah menjadi penikmat sejati barang haram ini, tak terkecuali para generasi muda. Kaitan dengan hal tersebut maka perlu ada langkah strategis untuk mengurangi peredaran barang haram ini. Keluarga harus sudah menjadi benteng utama para generasi muda dalam meminimalisir peredaran barang haram ini.

Kapolres Sumbawa
AKBP Muhamad, SIK
Kapolres Sumbawa

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi  (AKBP) Muhamad, SIK kepada wartawan, Jum’at (8/4) menghimbau kepada para orang tua khususnya untuk mengawasi putra putrinya dari penyalahgunaan Narkoba. “Tolong dicek betul anak-anak kita ini, jangan sampai ada sangkut paut dengan masalah Narkoba ini,” ungkap Kapolres, seraya mengatakan, kepada guru-guru juga di sekolah, baik itu SMP ataupun SMA juga diharapkan bisa melakukan pengawasan kepada anak didiknya, sehingga terhindar dari bahaya narkoba.

Baca juga:  Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Disebutkan Kapolres, masalah narkoba adalah masalah bersama, bukan hanya dari pihak kepolisian, tetapi ini sudah menjadi bahaya laten dan harus diperangi bersama-sama. Oleh karena itu dirinya mengharapkan kepada seluruh elemen, baik pemerintah daerah, aparat keamanan, maupun seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, para orang tua, guru-guru di sekolah untuk sama-sama memerangi Narkoba. “Untuk setiap arahan saya selalu menekankan kepada semua elemen masyarakat agar menghindari yang namanya Narkoba dan apapun jenisnya,” pungkas Kapolres. (Ron)

Baca juga:  Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Kapolsek Buer Beri Himbauan Kamtibmas Pada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Nurul Hayat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kapolsek Buer IPDA Totok Ari...

Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Sumabwa Besar, Kabarsumbawa.com - Kepolisian Resor Sumbawa melalui Sat...

Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tidak butuh waktu lama bagi...

Tim Gabungan Amankan Kayu Diduga Hasil Illegal Logging

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Operasi Gabungan (Opgab) TNI -...